Pages

COMPUTER, INTERNET AND CELLULAR ZONE

Kamis, 27 Mei 2010

Yahoo Messenger Alternatif

Mungkin ada yang belum tahu bahwa sebenarnya ada aplikasi yahoo mesenger alternative selain yahoo mesenger resmi keluaran yahoo. Aplikasi buatan pihak ketiga ini basicnya masih sama dengan yahoo mesenger versi resmi, tetapi desain dan pengemasannya sudah berbeda dengan Yahoo mesenger versi aslinya.

Tidak seperti Yahoo mesenger resmi aplikasi chating alternatif ini sudah ada yang menerapkan beberapa tambahan diantaranya menerapkan anti boot dan anti spammer yang ampuh. Memang anti boot sampai saat ini belum terdapat pada Yahoo mesenger versi resmi. Seperti kita ketahui boot memang menjengkelkan sehingga komputer kita bisa langsung hang kalau kita serangan boot dari orang yang usil. Disamping itu di yahoo mesenger alternatif ini juga tidak menampilkan iklan (advertiser) yang biasanya muncul kalau kita menggunakan aplikasi mesenger resmi.

Berikut aplikasi yahoo mesenger alternativ yang anda bisa gunakan untuk ber-chating ria sebagai pengganti aplikasi mesenger versi resmi yang sudah ada.

1. Yah Elite

2. Y! Tunnel

3. Yazak

4. Pidgin

Untuk Pidgin ini adalah ” a multi-protocol Instant Messaging client “ . Yang artinya selain untuk chating via yahoo bisa menjalankan chating dari protocol chating lainya seperti AIM,Bonjour, Gadu-Gadu, Google Talk, Groupwise, ICQ, IRC, MSN, MySpaceIM,QQ dan SILC.

Silahkan mencoba Aplikasi di atas, mungkin diantaranya ada yang menjadi pilihan anda !!!


0 komentar:

Posting Komentar

Mau Komentar? Silahkan asal Jangan SPAM

Cari Blog Ini